Polres Merangin Gelar Nonton Bareng Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan

MERANGIN – Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK bersama Pejabat Utama Polres menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak Bola Piala Liga 1 tahun 2017. antara Bhayangkara FC VS Persela Lamongan yang digelar di Stadion Patriot, dan disiarkan secara langsung oleh Tvone, Jum’at (27/10/17) malam.

Untuk acara Nobar dilakukan di aula Mapolres Merangin, yang dihadiri personil Polres Merangin.

“Nonton Bareng ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril kepada kesebelasannya Bhayangkara FC yang bertanding. Selain itu juga untuk terciptanya suasana keakraban antara atasan dengan bawahan,” kata Kapolres, AKBP Aman Guntoro,SIK

Suasana hangat penuh kegembiraan karena tim kesebelasan dukungannya yaitu Bhayangkara FC bisa mencetak gol pertama yang diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-28, dengan melepaskan tendangan mendatar memanfaatkan umpan I Putu Gede.

Pada menit ke-54, Bhayangkara FC kembali mencetak gol dengan menggandakan keunggulan yang diciptakan oleh Otavia Dutra yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya gagal dibendung Alexander.

Persela sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Samsul Arif dari titik putih pada menit ke-62. Namun usaha untuk menambah gol untuk membawa pulang satu poin, Persela malah kebobolan pada menit ke-90. Pemain Persela melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan Ilham Udin di dalam kotak penalti sehingga wasit memberikan hukuman tendangan penalti.

Guy Junior yang maju sebagai algojo sukses menjadi eksekutor. Gol itu sekaligus memateraikan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Tambahan tiga poin ini membuat Bhayangkara FC menggeser PSM Makassar dari puncak. Dengan raihan 62 poin, mereka unggul satu angka atas PSM.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1011total visits,1visits today

Updated: 27 Oktober 2017 — 11:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin