Polisi Turunkan Paksa Bendera Merah Putih Yang Sudah Rusak

MERANGIN – Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan dibuat emosi pasca melihat bendera yang terpasang di Kantor Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat.

Informasi yang didapat saat itu Kapolsek Pamenang beserta jajaran sedang melakukan patroli, dan saat melintas didepan kantor kepala desa Tanjung Lamin, aparat dari polsek ini pun tercengang melihat kondisi bendera merah putih yang terpasang sudah kusam, berubah warna bahkan rusak parah, hal ini sangat terlihat tidak pernah diperhatikan dan diganti oleh pihak desa.

Melihat kondisi ini, Kapolsek Pamenang bersama anak buahnya pun turun langsung menurunkan paksa bendera tersebut dan langsung mengganti bendera merah putih yang baru.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, menurutnya hal ini bisa jadi contoh oleh kantor dan instansi lain untuk tetap menghargai bendera merah putih.

“Ya, kami sangat prihatin dengan kondisi seperti ini, mereka sangat tidak menghargai perjuangan pahlawan. Padahal di desa itu ada anggaran besar masak beli bendera merah putih saja mereka tidak mampu. ini untuk perhatian kita bersama untuk terus menghargai bendera merah putih kita,” jelas Sampe Nababan, Rabu (25/10/2017).

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

894total visits,1visits today

Updated: 25 Oktober 2017 — 11:42 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin