Pasca Pilkades Serentak, Polisi Terus Bina Silaturahim

MERANGIN – Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 7 Oktober 2017 lalu yang dilakukan serentak di Kabupaten Merangin dan melibatkan setidaknya 20 desa di Kabupaten Merangin hingga saat ini situasi berjalan kondusif.

Untuk terus memelihara situasi kondusif diantara para calon kepala desa, jajaran Polres Merangin melalui Satbinmas dan polsek-polsek jajaran Polres Merangin terus melakukan penggalangan untuk menjaga situasi lebih kondusif lagi.

Hal ini seperti dikatakan Kasat Binmas Polres Merangin Iptu Al Irsyad dalam sambang ke beberapa desa dirinya bersama jajaran polsek melakukan dialogis untuk mempererat tali silaturahim.

“Hari ini kita ke desa Seling kecamatan Tabir, bersama Kapolsek dan jajaran Polsek Tabir kita melakukan sambang dan melakukan dialogis kepada masyarakat pasca pilkades. Kita berharap situasi yang sudah kondusif ini terus terjaga, ”jelas Iptu Al Irsyad, Rabu (25/10)

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Seling H. Hipni sangat berterima kasih terhadap kunjungan beberapa petugas kepolisian, dengan adanya kunjungan tersebut aparat bersama warga terlihat lebih akrab.

“Ini bentuk jalinan asih, sehingga antara warga dan polisi saling mengisi”tukas H. Hipni.

 

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

872total visits,1visits today

Updated: 25 Oktober 2017 — 12:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin