Konser Band Shaggydog, Polres Merangin Terjunkan Ratusan Personil Lakukan Pengamanan

MERANGIN – Polres Merangin menerjunkan ratusan personil gabungan guna melaksanakan pengamanan konser band Shaggydog di lapangan koni Bangko, Minggu (22/10) malam.

Sebelum pelaksanaan pengamanan digelar dulu apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Merangin, Kompol Ricky Hadiyanto,SH.SIK.MH yang dihadiri oleh pejabat Polres Merangin.

Wakapolres dalam arahannya menyampaikan kepada semua peserta apel, agar pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap waspada. Periksa semua pengunjung dengan teliti dan apabila terdapat pengunjung yang membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan.

Kompol Ricky juga menyampaikan jangan sampai ada anggota yang bersikap arogan dalam pelaksanaan pengamanan

“Pengamanan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang menonton dan saya harapkan seluruh personil untuk menempati posisinya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan,” ujar Wakapolres Merangin.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK saat dikonfirmasi, ia menyampaikan bahwa pengamanan ini dibantu dari unsur terkait lainnya untuk pengamanan. Di area panggung, area penonton dan luar stadion serta di jalan akses masuk ke stadion ditempatkan petugas untuk mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi seperti kericuhan penonton, pencurian dan kemacetan arus lalu lintas. Semua telah disiapkan demi kelancaran dan kertertiban selama konser berjalan,” kata Kapolres.

Selama konser berlangsung hingga usai berjalan aman dan tertib.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1064total visits,1visits today

Updated: 23 Oktober 2017 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin