Libur AKhir Pekan, Polsek Tabir Ulu Amankan Wisata Puncak Seribu Tangga

MERANGIN – Liburan akhir pekan dimanfaatkan oleh sebagaian masyarakat untuk menikmatinya ditempat wisata. Seperti halnya masyarakat yang menghabiskan waktu di objek wisata Puncak Seribu Tangga yang terletak di Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin Jambi

Untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan, Polsek Tabir Ulu mensiagakan personil untuk pengamanan ditempat wisata saat liburan akhir pekan

Hal ini sebagai wujud pelayanan Polri saat masyarakat menikmati liburan supaya terciptanya suasana yang aman dan nyaman diarea wisata tersebut.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan adalah sebagai wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung wisata,”  jelas Bripka Ronizar saat ditemui di lokasi, Minggu (22/10/17)

Di saat melakukan pengaman, Polisi juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar dapat menjaga diri sendiri mengingat lokasi wisata terbilang curam dan berbahaya.

“Hati-hati jika ingin berpoto selfie perhatikan keamanan,” ucapnya kepada pengunjung wisata Puncak Seribu Tangga.

Sementara itu pengunjung yang bernama Iwan yang juga diwawancarai media ini menuturkan bahwa tujuannya untuk ke puncak seribu tangga ini untuk berfoto selfie karena di tempat wisata tersebut terbilang baru dan disediakan berbagai lokasi selfie yang bentuknya bermacam -macam.

“Kami senang bisa selfie di disini, meski jalan menuju puncak tangga seribu ini yang menghabiskan tenaga, tapi kami senang setelah melihat pemandangan yang indah dan juga disediakan tempat berpoto-poto,” ujar Iwan.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2816total visits,1visits today

Updated: 22 Oktober 2017 — 10:37 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin