Jadi Irup di SMPN 27 Merangin, Ini Pesan Kapolsek..

MERANGIN – Kepala Sektor Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH, Senin (9/10), menjadi inspektur upacara (irup) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 27 Simpang Limbur, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin.

Dalam amanatnya, Kapolsek menyampaikan mengenai narkoba, tata tertib dalam berlalu lintas dan bijak menggunakan Medsos.

“Bagi pelajar SMP yang pastinya belum berusia 17 tahun agar tidak mengendarai kendaraan bermotor. Karena selain belum memiliki SIM, usia sebelum 17 tahun belum matang untuk berkendara. Jadi sebaiknya adik-adik berangkat ke sekolah dengan membonceng orang tua,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan tentang bahaya narkotika banyaknya remaja dibawah umur terlibat baik itu penguna maupun pengedar

“Kapolsek berharap kepada pelajar khususnya pelajar SMP Negeri 27 Merangin agar tidak terlibat dalam pengunaan barang haram tersebut, karna selain dapat merusak kesehatan juga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, termasuk orang tua,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kepada para siswa agar dalam mengunakan Hp atau medsos agar dapat digunakan untuk hal yang positif, jangan Ngebuli ataupun menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya, karena semua ada hukum dan sangsinya,” tambah Kapolsek.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1015total visits,1visits today

Updated: 9 Oktober 2017 — 10:29 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin