Polisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor

MERANGIN – Kepolisian Sektor Pamenang, Rabu (4/10) dini hari tadi mengamankan dua orang pelaku pencuri sepeda motor. Dua pelaku tersebut diamankan saat tengah berada di rumah makan Jame Kite di Talang Lindung, Kecamatan Pamenang.

Kedua pelaku tersebut yakni Al (20) dan Yo (27) keduanya merupakan warga Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH mengatakan, penangkapan kedua pelaku tersebut berdasarkan pengembangan dari Polsek Lembah Masurai, bahwa kedua pelaku tengah melakukan pencurian di Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai.

Polsek Pamenang yang mendapat informasi keberadaan pelaku di wilayahnya, langsung menuju rumah makan Jame Kite dan mengamankan dua orang pelaku.

Saat dimintai keterangan, kedua pelaku mengakui telah melakukan pencurian motor di Desa Tuo.

“Penangkapannya tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku ini juga mengakui telah mencuri motor di wilayah hukum Polsek Masurai. Terkait kasus ini, pihaknya melakukan koordinasi dengan Polsek Lembah Masurai,” kata Nababan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kedua pelaku merupakan pelaku pencurian motor diwilkumnya.

Memang benar, pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017 sekira pukul 10.00 wib korban (EGIP) berwisata di air terjun sigirincing, Desa Tuo dan memakirkan kendaraannya.

Namun saat korban sedang bermain di air terjun, tiba tiba datang teman korban memberitahukan bahwa motornya tidak ada lagi ditempat dia parkir. Korban berusaha mencari namun tidak juga ditemukan, dan kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Masurai.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, terkait kasus ini masih kita dalami untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Suharto.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1207total visits,5visits today

Updated: 4 Oktober 2017 — 6:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin