Tiga Penggedar Narkoba Dibekuk Polisi Saat Asyik Pesta Shabu

MERANGIN – Tiga pelaku pengedar sabu-sabu dibekuk Satuan Narkoba Polres Merangin saat tengah asik berpesta sabu di salah satu rumah pelaku berinisial SR yang beralamatkan di Perum Vila Mas, Desa Sei Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi,  Senin (2/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni SR (27) warga Perum Vila Mas Desa Sei Ulak, ZN (36) warga Dusun Bangko dan SD (32) Perumahan Puri Kencana, Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Sobri mengatakan, penangkapan ketiga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya orang sedang pesta sabu-sabu

Polisi yang mendapat informasi tersebut melakukan penyelidikan dan sekira jam 16.00 wib dilakukan penggerebekan dan di temukan di rumah tersebut tiga org laki-laki sedang mengkonsumsi narkotika jenis shabu

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti sabu-sabu dibawah kasur dan di dalam dompet pelaku dengan berat bruto 0,71 gram.

Iptu Sobri menambahkan, dari tiga pelaku, satu diantaranya merupakan residivis yakni ZN yang telah ditangkap dalam kasus yang sama.

“Akibat perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1), 112 ayat undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

3178total visits,3visits today

Updated: 3 Oktober 2017 — 1:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin