Mendadak, Pejabat Polres Merangin di Tes Urine

MERANGIN – Kepolisian Daerah Jambi menggelar tes urine mendadak kepada seluruh pejabat Polres Merangin saat Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar,SH,MH melaksanakan kunjungan kerja di Polres Merangin, Jum’at (29/9/17).

“Peserta tes urine adalah para kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Merangin serta pers Den B Pelopor Pamenang yang berjumlah 51 personel,” kata Wakapolda Jambi.

Ia menyebutkan dari 51 personel yang melaksanakan tes urine semua hasilnya negatif, tidak ada yang terindikasi yang mengunakan narkoba.

“Kedepan kegiatan seperti ini akan kami gelar secara rutin dan pastinya pada waktu yang tidak ditentukan,” Sebut Wakapolda.

Ia mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Polda Jambi dalam upaya pemberantasan narkoba khususnya di lingkungan Kepolisian.

“Sengaja dilakukan tes urine mendadak, disela kunjungan kerja di Polres Merangin, karena tidak menutup kemungkinan Polisi juga bisa terlibat narkoba dan kegiatan ini merupakan langkah antisipasi,” ungkap Waka Polda Jambi.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

851total visits,3visits today

Updated: 29 September 2017 — 5:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin