Seorang Janda Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

MERANGIN – Warga Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu malam dihebohkan dengan kabar tewasnya salah seorang warga di RT 26, Dusun Rawasari

Warga dihebohkan dengan tewasnya Reni (55), seorang janda yang tinggal sendiri dirumahnya. Reni ditemukan tewas oleh tetangganya didalam kamar mandi.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH mengatakan awalnya tetangga korban curiga melihat kondisi rumah korban yang sepi dan gelap didepan rumah korban.

Apa lagi sejak siangnya handphone korban sering bunyi, namun tidak diangkat-angkat oleh korban. Sementara kalau korban berpergian, selalu pamit dengan tetangganya.

“Lalu tetangganya ini mendatangi rumah korban, namun pintu rumah terkunci dari dalam. Saat dihubungi nomor telponnya juga bunyi dari dalam. Lalu tetangganya mengintip dari fintalasi pintu dapur dan melihat korban terlentang dikamar mandi,” kata Kapolsek.

Warga sekitar, lanjut Kapolsek bersama-sama mendobrak pintu rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Terkait kematian korban, disebut Kapolsek diperkirakan meninggal dunia secara wajar karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selain itu juga tidak ada barang berharga milik korban yang hilang

“Keluarga juga sudah mengiklaskan kematian korban, dan korban akan segera dimakamkan,” tutur Kapolsek.

Publish : Solihin

2018total visits,1visits today

Updated: 28 September 2017 — 7:51 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin