Tangkal Radikalisme Polisi Datangi Pondok Pesantren

MERANGIN –  Hari Pertama Polres Merangin melaksanakan Operasi Kepolisian Bina Waspada Siginjai 2017 di Polpes Al-Munawaroh Sungai Misang Bangko, Rabu (27/9)

Kegiatan Ops Bina Waspada ini di Pimpin Langsung oleh Kasat Binmas Polres Merangin IPTU Al Irsyad Zubaidi yang mana dalam Operasi Bina Waspada ini menjabat sebagai Kasatgas II yang di ikuti oleh Lima Orang Anggota melakukan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Pengurus dan Santri Ponpes Al-Munawaroh Sungai Misang Bangko yang Berjumlah seratus Orang.

Kasat Binmas Mengatakan “ Tujuan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ini adalah untuk Mencegah Penyebaran Paham Radikalisme,Intoleransi, anti pancasila, Aliran agama atau Kepercayaan sesat.” Ungkap Irsyad.

Kegiatan ini di benarkan oleh Paur Humas Polres Merangin IPDA Echo Halasan Sitorus, “ Benar Pada Hari Ini Polres Merangin  melaksanakan Operasi Bina Waspada yang mana kegiatan tersebut berguna untuk mencegah penyebaran paham Radikalisme, Intoleransi, Anti Pancasila, Aliran Agama atau kepercayaan sesat dan akan dilaksanakan selama tiga puluh hari” terang Sitorus.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

735total visits,5visits today

Updated: 27 September 2017 — 2:52 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. Kiai & ustad pondok mesti dikedepankan dalam masalah ini. Sebab ialah yang mendoktrin santri. Artinya penyuluhan dalam paham terhadap santri lebih efektif melalui ustad dan kiai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017