Sosialisasi Karhutla Dilakukan KBO Sat Binmas Polres Merangin

Merangin – KBO Sat Binmas Ipda Suminto melakukan Sosialisasi bahaya Kebakaran Hutan Dan Lahan (KARHUTLA) kepada masyarakat di Desa-desa Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Rabu (26/9).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Merangin AKBP AMAN GUNTORO, S.IK. yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan Sosialisasi juga pembinaan atau penyuluhan (Binluh) terhadap warga Masyarakat binaannya serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ada beberapa pesan – pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh KBO sat Binmas polres merangin dalam kunjunganya yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar masyarakat berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari Pembakaran Hutan dan lahan dan memberikan himbauan agar secara bersama-sama mengajak pihak lain untuk Tidak melakukan Pembakaran terhadap Hutan dan lahan.

Kapolres Merangin akbp aman guntoro ,SIK mengharapkan “dengan seringnya melakukan sambang/kunjung dan binluh terhadap warga Masyarakat binaannya akan tercipta lingkungan yang Aman dan kondusif,” Papar kapolres

Penulis   : Dedi Lnd

Editor     : E.H. Sitorus

Publish   : Solihin

708total visits,1visits today

Updated: 26 September 2017 — 3:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin