Tabrak Lari, Dua Pengendara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

MERANGIN – Sungguh malang nasip yang di alami Lara Umratul Hikmah, Perempuan (16), warga Pematang Kandia Rt ,01 Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi

Pasalnya tangannya mengalami luka robek setelah motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Avanza yang belum diketahui identitasnya, karna Mobil tersebut melarikan diri.

Dari data yang didapat, kejadian berawal dari Sepeda motor honda vario BH 2896 PD pengendara Lara Umratul Hikmah, melaju dari arah kerinci menuju ke arah pasar bawah Bangko, saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di jalan umum Bangko Kerinci km.02, kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dari arah belakang melaju mobil Toyota Avanza yg belum diketahui identitasnya, kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Lara, sepeda motor tersebut oleng, dan tidak terkendali hingga masuk ke kanan jalan, kemudian menabrak sepeda motor honda beat tanpa TNKB yang dikendarai Riduan Romat yang datang dari berlawanan arah.

Akibat kejadian tersebut dua pengendara sepeda motor Lara Umratul Hikmah dan Riduan Rohmat harus dilarikan ke Rumah Sakid Raudah Bangko, Karena mengalami luka robek di bagian kepala dan tangan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas, Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, Dua orang korban tabrak lari dilarikan ke rumah Sakit Raudah Bangko.

“Iya tadi siang ada korban tabrak lari yang di larikan ke rumah Sakit Raudah Bangko, kedua korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan tangan,” Ungkap Sitorus.

Hingga saat ini identitas pelaku tabrak lari belum ada identitasnya di duga pelaku menggunakan Mobil Avanza yang melarikan diri ke arah sungai manau, dan masih dalam pengejaran petugas.

“Informasinya pelaku tabrak lari ini menggunakan sebuah mobil Avanza yang belum jelas identitasnya karna habis menabrak pelaku langsung Kabur Ke Arah sungai manau,” tutup Ipda Sitorus.

Penulis : Dedi Lnd
Editor : E.H Sitorus
Publish : Solihin

941total visits,1visits today

Updated: 25 September 2017 — 9:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin