Polisi Rutin Sambangi Poskamling Untuk Motivasi Warga

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu, Bripka Tiro Nainggolan menyambangi Poskamling yang ada di Dusun Sei Batu, Desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Sabtu (23/9/17) malam.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang melaksanakan ronda, agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan kejahatan.

“Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tabir Ulu,” katanya kepada warga yang menjaga pos ronda.

Saat dikonfirmasi media ini, Bripka Tiro Nainggolan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Kita ingin menjalin silaturahmi sekaligus memotivasi warga agar giat dalam menjaga siskamling, dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” tutur Bripka Tiro Nainggolan, Minggu (24/9).

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1035total visits,1visits today

Updated: 24 September 2017 — 1:25 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin