Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan Kemampuan Dengan Latihan Bela Diri

MERANGIN – Sat Sabhara Polres Merangin di bawah pimpinan langsung Kasat Sabhara, IPTU Rico Antomi,SH melaksanakan latihan  Bela diri Polri, di Lapangan Apel Mapolres Merangin, Sabtu (23/9)

Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi mengatakan bahwa latihan ini dilakukan untuk meningkatkan kemapuan personil dalam menghadapai tugas kedepan.

Oleh karena itu dirinya mengajak personil untuk selalu berlatih dengan harapan, seluruh personil Sat Sabhara semakin mahir dan mampu mengaplikasikannya di lapangan.

Latihan beladiri Polri ini berguna untuk meningkatkan Ketrampilan anggota polri dilapangan nantinya. sehingga anggota lebih sigap dan trampil dalam bidang beladiri.

Hal senada dikatakan Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK dirinya mengatakan bahwa latihan beladiri ini memang sudah menjadi kewajiban serta kegiatan rutin anggota polri.

“Latihan ini untuk menjaga keselamatan personil pada saat berada di lapangan, dengan tujuan untuk membekali setiap anggota bila mendapatkan ancaman dari seseorang yang membahayakan diri sendiri maupun masyarakat sehingga selalu siap dan mampu mengatasinya semua,” ujar Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

918total visits,1visits today

Updated: 23 September 2017 — 8:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin