Lakukan Patroli, Bhabinkamtibmas Himbau Pelajar Tidak Keluyuran

MERANGIN – Kegiatan patroli dan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak Kepolisian, Jum’at (22/9) Brigpol Hikmat Juwandra bersama Brigpol L.Siahaloho melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Saat melaksanakan patroli, di Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin. Brigpol Hikmat Juwandra bersama Brigpol L.Siahaloho menemukan para pelajar yang masih berkeliaran di saat jam pulang sekolah dengan menggunakan seragam.

Brigpol Hikmat Juwandra dikesempatan tersebut tak lupa memberikan himbauan kepada pelajar tersebut agar setelah pulang sekolah bisa langsung pulang kerumah dan tidak keluyuran.

Selain dari itu, Brigpol Hikmat juga berpesan kepada para Pelajar jika menggunakan kendaraan kesekolah agar menggunakan perlengkapan keamanan, untuk keselamatan jiwa dan menghindari kecelakaan.

“Lebih bagusnya jika ingin berangkat sekolah diantar orang tua, jangan membawa motor sendiri guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab adik-adik semua belum mempunyai SIM,” sebutnya.

Penulis : Dedi LND

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

801total visits,1visits today

Updated: 23 September 2017 — 9:47 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin