Tingkatkan Pelayan Prima, Kapolres Merangin Cek Kendaraan Dinas Patroli

MERANGIN – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Prima kepada masyarakat, Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas patroli yang dimiliki Polres dan Polsek jajaran di halaman Mapolres Merangin, Selasa (19/9/17).

Kapolres dalam kesempatan tersebut  menyampaikan kepada para Kapolsek dan anggota agar kendaraan dinas patroli itu harus dipergunakan untuk kepentingan dinas dan membantu masyarakat. Kapolres juga menekankan bahwa setiap kendaraan dinas tidak ada yang diluar hukumnya masing-masing, dan patroli harus ditingkatkan bila hujan gunakan kendaraan R4.

“Kendaraan itu harus di rawat, gunakan sebaik-baiknya jangan sampai rusak, bila ada kendala laporkan,” kata Kapolres saat memberikan arahan.

Kapolres Merangin saat dikonfirmasi usai pengecekan mengatakan bahwa, Pengecekan ini dimaksudkan agar kondisi kendaraan sebelum dan sesudah digunakan dalam kegiatan Operasi tetap dalam kondisi prima. Serta tidak ada kerusakan pada kendaraan dinas patroli sehingga siap digunakan kembali untuk kegiatan patroli.

“Diharapkan dengan pengecekan ini, kendaraan dinas patroli selalu siap beroperasi untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tuturnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

696total visits,1visits today

Updated: 19 September 2017 — 12:34 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin