Berikan Pelayanan Terbaik, Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-Ibu Yang Lagi Masak

MERANGIN – Seorang anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya sekedar menjaga keamanan atau memberikan atensi semata, namun juga mendengarkan setiap keluh kesah serta selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaanya.

Untuk itu, para Bhabinkamtibmas dituntut untuk dituntut untuk selalu hadir ditengah-tangah masyarakat baik dalam keadaan susah mampun senang.

Petugas Bhabinkamtibmas harus mampu menjadi Teladan dan Pelindung masyarakat daerah binaannya. Seperti hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan, Brigadir Muhammad Yusuf saat melaksanakan kunjungan/sambang ke tempat ibu-ibu yang sedang masak bersama tetangganya untuk membuat masakan acara syukuran yang di lakukan di desa sungai sahut.

Hal ini dibenarkan Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK, dia mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap aktifitas warga binaannya merupakan upaya dalam mewujudkan Kamtibmas agar selalu Kondusif serta terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Hal ini merupakan upaya Polisi untuk memberikan Pelayanan terbaiknya kepada warga untuk menciptakan rasa aman, nyaman serta kondusif dalam melaksanakan acara kegiatan di wilayah hukumnya,” tutur Kapolres, Selasa (19/9).

 

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1148total visits,1visits today

Updated: 19 September 2017 — 10:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin