Kompol Suharyoto Jadi Irup Di SMAN 7 Merangin

MERANGIN– Untuk Menjalankan Instruksi Kapolda Jambi agar Melaksanakan Upacara Bendera di setiap Sekolah – sekolah yang ada di Wilayah Provinsi Jambi,Kompol Suharyoto yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Merangin menjadi Irup di SMAN 7 Merangin,Senin(18/9).

Upacara Bendera yang di ikuti Ratusan Pelajar ini berjalan dengan sukses,dimana selain Kabag Ops yang menghadiri upacara,turut serta Paur Humas IPDA Echo Sitorus dan Brigadir Polisi Dedi Irawan,serta Kepala Sekolah SMA 7 dan seluruh Guru – guru SMA 7 Merangin.

Dalam sambutan Kapolda Jambi yang di sampaikan Kabag Ops Kompol Suharyoto,Menyampaikan himbauan Kamtibmas,dan tentang Kedisiplinan dalam proses Belajar di Sekolah,karena Pelajar adalah Generasi Penerus Bangsa.

Kabag Ops Kompol Suharyoto mengatakan,usai upacara penaikan Bendera di SMA 7 Merangin,jika kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh wilayah Polda Jambi.

“Ini adalah Instruksi kapolda Jambi,dimana Seluruh Jajaran yang ada di Lingkup Polda Jambi harus menggelar Upacara Penaikan Bendera di setiap Sekolah – sekolah,” terang Kompol Suharyoto,Senin(18/9).

Kompol Suharyoto juga menyampaikan terima kasih kepada pihak SMAN 7 Merangin dengan suksesnya upacara bendera di SMAN 7 Merangin.

“terima kasih,mudah – mudahan dengan pelaksanaan upacara ini di SMAN 7,dan Penyampaian Pidato Kapolda Jambi tadi bisa membuat Siswa – siswi di SMAN 7 Merangin menjadi generasi muda penerus bangsa yang berguna,”tutupnya.

Penulis : Dedy LND

Editor    : Sitorus

781total visits,1visits today

Updated: 18 September 2017 — 11:28 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin