Jadi Inspektur Upacara, Waka Polres Merangin Ajak Siswa Disiplin

MERANGIN – Waka Polres Merangin, Kompol Ricky Hadiyanto,SH,SIK,MH menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Merangin, Senin (18/9)

Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan beberapa hal yakni diantaranya mengajak kepada generasi penerus bangsa, harapan generasi tua untuk menghindari hindari perilaku menyimpang.

“Jauhi dan hindari minuman keras, judi, narkoba, seks menyimpang, tawuran, taati peraturan lalu-lintas saat berkendara, dan hati hati dalam penggunaan media sosial,” kata Waka Polres dalam amanatnya.

Menurutnya, sangat disayangkan bila anak-anak muda sebagai aset penting bagi Negara, harus terpengaruh perilaku yang menyimpang

“Saya percaya, adik-adik tidak akan terpengaruh dengan hal-hal tersebut. Bekali diri dengan akhlak yang baik, pengetahuan yang mumpuni, dan tidak kalah pentingnya untuk membiasakan hidup disiplin,” ungkap Kompol Ricky.

Hidup disiplin tidak terlepas dari peraturan atau tata tertib dan kebiasaan.

“Disiplin bisa dimulai dari diri sendiri dan dari hal-hal yang paling kecil, contohnya tertib bangun pagi, tertib ke sekolah dan lain sebagainya. Disiplin itu tidaklah sulit, bila kita jadikan sebagai kebiasaan, sehingga manfaat dari disiplin dapat dirasakan dalam hidup keseharian kita,” tutup Kompol Ricky Hadiyanto.

Publish : Solihin

2578total visits,3visits today

Updated: 18 September 2017 — 5:42 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin