Polsek Jajaran Polres Merangin Gelar Operasi Cipta Kondisi

MERANGIN – Polsek jajaran Polres Merangin menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di sejumlah tempat dan lokasi rawan kejahatan, pada Minggu (16/9/17) malam.

Operasi ini digelar dalam rangka pencegahan serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan juga tindak kejahatan pada akhir pekan

Terpantau beberapa Polsek tengah melakukan kegiatan hingga jelang dinihari antara lain, Polsek Bangko, Polsek Tabir, Polsek Lembah Masurai dan Polsek Jangkat, yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya masing-masing.

Polsek Pamenang dalam kegiatan ini juga menyertakan anggota Satpol PP setempat, adapun yang menjadi sasaran Operasi antara lain penjualan miras, peredaran narkoba, penggunaan senjata api dan senjata tajam, prostitusi, perjudian dan balap liar.

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran Operasi didatangi petugas antara lain Cafe, warung remang-remang, Hotel, tempat keramaian, tempat Karoeke, rumah makan serta lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar. Saat melaksanakan Operasi, petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung dan juga pendataan terhadap pemilik.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, S.I.K melalui Paur Humas, IPDA Echo Halasan Sitorus,SE mengatakan bahwa, Operasi yang digelar Polsek Jajaran Polres Merang pada malam ini tidak ditemukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaann kondusif,” ujarnya.

Publish : Solihin

701total visits,1visits today

Updated: 17 September 2017 — 1:56 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin