Laka Lantas, Vixion vs Supra Satu Orang Meninggal Dunia

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah Kabupaten Merangin. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatra Km.27 Desa Sungai Batang Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi

Kecelakaan terjadi, sekira pukul 08.45, Minggu (17/9/17), antara Sepeda motor yamaha Vixion tanpa TNKB, pengendara
ABU BAKAR (42) dengan penumpang DANI (28) keduanya Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan mengalami luka lecet dibagian kanan dan kaki.

Sedangkan yang menjadi lawannya sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB pengendara SUPRI (53) warga Desa Koto Jati, Kecamatan Tabir mengalami luka robek dibagian kepala, dan penumpang Kutila (45) warga Desa Koto Jati, Kecamatan Tabir meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit.

Kejadian bermula, Spm Honda Supra melaju dari arah Muara Bungo ke arah Bangko sesampainya di TKP, spm honda supra hendak berbelok ke arah kanan Jalan, saat bersamaan dari arah belakang melaju Spm Yamaha Vixion, di duga hendak mendahului spm honda supra karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi benturan depan belakang antara kedua kendaraan tersebut.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad,SIK yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut.

“Barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Merangin, sedangkan kasusnya sedang dalam penyelidikan,” ujar AKP Aulia.

Publish : Solihin

1232total visits,1visits today

Updated: 17 September 2017 — 10:52 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin