Polisi Tangkap Pelaku Pemilik Senpi Ilegal

MERANGIN – A (20), warga Desa Muara Pangi, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi terpaksa berurusan dengan Polisi karena kedapatan membawa senjata api ilegal.

Kasus ini terungkap setelah ada informasi dari warga bahwa ada warga Muara Pangi yang menginap di desa Rantau suli yang diduga membawa senjata api.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mengembangkan, dan sekira pukul pukul 10.00 WIB, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan penggeledahan. Saat digeledah Polisi mendapati senjata api rakitan di dalam tas pelaku, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Jangkat.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui bahwa senjata api tersebut di perolehnya dari membeli dengan seseorang di Kabupaten Tebo yang tidak ingat namanya pada tahun 2014.

“Untuk Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani Pemeriksaan lebih lanjut. kita masih mencari tahu apakah pelaku selama ini menggunakan senpi itu untuk tindakan melanggar hukum atau tidak, yang jelas masih kita dalami,” ujar Kapolsek Jangkat, Iptu Rusman, saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

799total visits,1visits today

Updated: 14 September 2017 — 8:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin