Kunjungi SD, Polisi Ini Himbau Untuk Rajin Belajar dan Membaca

MERANGIN – Tugas seorang Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian sangatlah mulia. Disamping menjadi seorang anggota Polri juga berhubungan langsung dengan masyarakat dan selalu memberikan himbauan-himbauan atau nasihat yang baik dan berguna bagi masyarakat atau warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek lembah Masurai, Brigpol Ahmad Sofwan mengunjungi SD untuk memberikan himbauan pada anak sekolah SD N 74/V Rancan, Desa Rancan, Kecamatan Lembah Masurai, Kamis (14/9)

Brigpol Ahmad Sofwan, di kesempatan tersebut menyampaikan kepada murid SDN 74/V Rancan supaya rajin belajar dan membaca agar apa yg di cita-citakan dapat tercapai,dan tetap jaga kesehatan dan kebersihan terutama lingkungan sekolah dan rumah.

“Saya berharap para siswa selalu semangat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depannya, dan jangan melanggar aturan yang ada di sekolah harus patuhi aturan yang ada,” ucapnya di sela bermain bersama.

Selain itu tak luput juga, Brigpol Ahmad Sofwan berpesan kepada pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah

“Apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” ujarnya.

Publish : Solihin

765total visits,1visits today

Updated: 14 September 2017 — 2:54 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin