HUT Lantas ke 62, Sat Lantas Polres Merangin Bersihkan Gereja HKGB Sungai Mas Bangko

MERANGIN – Dalam rangkaian HUT Lantas ke-62, Satuan Lalu Lintas Polres Merangin mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke tempat ibadah, seperti yang terlihat di Gereja HKGB Sungai Mas Bangko, Merangin, Jambi, Rabu (13/9).

Sebanyak 15 personil Lalu Lintas, yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad,SIK terlihat aktif bersama sama membersihkan pekarangan gereja dengan membawa alat-alat kebersihan.

Tidak hanya pekarangan luar saja namun kebersihan didalam gereja juga tak luput dari mereka seperti mengepel lantai, membersihkan kaca, membersihkan karpet, membersihkan dek dan mimbar.

Salah satu pengurus gereja mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali atas kerja bakti sosial yang dilakukan oleh Polisi lalu lintas Polres Merangin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas, dan juga anggota atas perhatiannya kepada gereja kita ini dalam rangka bakti sosialnya. Dan mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucap salah satu pengurus gereja tersebut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad,SIK yang memimpin Bakti Sosial tersebut yang dikonfirmasi tribratanews.polresmerangin.com mengatakan, kegiatan sosial ini dalam rangkaian HUT Lantas, selain itu juga merupakan kepedulian kami sebagai Polri.

“Beberapa kegiatan bakti sosial kita adakan sebelum memperingati HUT ke-62 Lantas. Salah satunya membersihkan tempat ibadah,” ungkap Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad, Rabu (13/9)

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

526total visits,1visits today

Updated: 13 September 2017 — 11:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin