Berikan Rasa Aman, Bripka Ali Musyafak Sambangi Pasar Mingguan

MERANGIN – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang hendak berbelanja, Bripka Ali Musyafak, Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang melaksanakan patroli sambang di Pasar mingguan Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Selasa (12/9)

Personil yang melaksanakan Patroli menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.

Selain itu kepada para pedagang agar berhati-hati dan waspada ketika menerima uang dari pembeli, dan menghimbau apabila terjadi tindak kejahatan segera melaporkannya le pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggotanya.

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya,” tuturnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

610total visits,1visits today

Updated: 12 September 2017 — 6:27 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin