Tingkatkan Kewaspadaan, Pesan Polisi Kepada Warga Yang Melakukan Ronda Malam

MERANGIN – Kanit Sabhara Polsek Lembah Masurai, Aiptu Yudi Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmad Sofwan melaksanakan patroli dialogis ke Pos Ronda, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Senin (11/9/17) dini hari tadi.

Dalam patroli dialogisnya, Aiptu Yudi Yulianto berdialog degan warga dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan.

Kepada mayarakat yang melakukan ronda agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang memasuki kawasan tempat tinggal.

“Harap dimintai keterangan setiap orang asing yang berkunjung pada malam hari, mau kemana dan apa keperluannya,” katanya kepada warga yang melakukan ronda malam.

Aiptu Yudi juga meminta kepada masyarakat pada pelaksanaan ronda malam tidak hanya berjaga di pos namun dilakukan juga dengan keliling lingkungan sekitar sehingga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan.

‘Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau ada gangguan keamanan agar segera menghubungi kepolisian terdekat,” sebutnya

847total visits,2visits today

Updated: 11 September 2017 — 12:46 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin