Polres Merangin Gelar Tabligh Akbar

MERANGIN – Kepolisian Resor Merangin menggelar kegiatan Tabligh Akbar, di masjid At-Taubah Polres Merangin, Kamis (7/9/17)

Tabligh Akbar dengan tema,”Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa sebagai anggota Polri yang Promoter menuju sukses melalui kebersamaan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK dalam sambutanya menyampaikan, Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel serta memohon pertolongan dari yang Maha Kuasa agar pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kami mohon kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas selalu dilindungi, agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Merangin tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka hari ulang tahun Polisi Wanita (polwan) yang ke 69.

“Harapannya kedepan, semoga para Polwan yang berdinas di Polres Merangin khususnya semakin jaya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Para Pejabat Polres, Forkopimda Merangin, Personil Kodim, Brimob Den B, Sat Pol PP, Duafa, serta Bhayangkari dan personil Polres Merangin.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1780total visits,1visits today

Updated: 7 September 2017 — 1:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin