Jadi Pembina Upacara, Polisi Ajak Pelajar Rajin Belajar

MERANGIN – Berbagai upaya dilakukan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing. Salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan sejak dini terhadap para siswa sekolah dasar seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau, Senin (4/9/17) pagi.

Bhabinkamtibmas Bripka Rafles Ardiansyah menjadi Pembina Upacara di SD 86 Desa Pasar Muara Siau yang diikuti kurang lebih 60 siswa-siswi, Kepala Sekolah dan guru.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Rafles Ardiansyah menyampaikan arahan serta mengajak untuk para siswa agar terus rajin belajar untuk mencapai cita-citanya. Mengingatkan kembali kepada siswa dan ibu guru untuk tetap berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal di lingkungan sekolahnya.

“Jika ada yang menjemput, kalian tidak mengenalnya, mengaku-ngaku saudara, laporkan ke bapak atau ibu guru,” himbau Bripka Rafles Ardiansyah.

Selesai pelaksanaan upacara, sebelum melaksanakan tugas selanjutnya, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan para guru.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

424total visits,1visits today

Updated: 4 September 2017 — 2:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin