Tiga Pelaku Pencuri Kulit Manis Dibekuk Polisi

MERANGIN – Enam bulan dalam penyelidikan Polisi, akhirnya pelaku Pencuri Kulit Manis di Desa Sialang, Kecamatan Lembah Masurai, di bekuk Polisi, Rabu (30/8)

Ketiga pelaku tersebut, yakni JA (45), IK (45) dan MH (27). Ketiga pelaku tersebut yakni warga Desa Sei Lalang, Kabupaten Merangin.

Penangkapan ketiga pelaku tersebut berdasarkan laporan dari korban Zainal Arifin (57) warga desa Pulo Tengah, Kecamatan Jangkat yang mana batang kulit manis miliknya telah tumbang dan di curi orang.

Kronologis kejadian terjadi bulan Februari 2017 sekira pukul 13.30 WIB lau, saat itu korban dalam perjalanan pulang kerumahnya di desa pulau tengah, dalam perjalan korban melihat batang kulit manisnya telah diambil orang, dan kemudian korban melaporkan ke Polsek Lembah Masurai.

Aparat Kepolisian yang terus menyelidiki kasus siapa yang mencuri tersebut akhirnya membuahkan hasil. Pelaku diketahui  pak IK dan kawan-kawan. Kemudian petugas menangkap ketiga pelaku tersebut.

“Ya ketiga pelaku pencurian sudah kita amankan, pelaku kita amankan karena terbukti telah melakukan tindak pidana secara bersama sama melakukan pencurian,” ujar Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Suharto.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

867total visits,1visits today

Updated: 31 Agustus 2017 — 11:28 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin