Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tabir Ulu Laksanakan Penyuluhan

MERANGIN – Dalam rangka menekan angka kenakalan remaja, Polsek Tabir Ulu melaksanakan penyuluhan, di MTS Darul Hikmah, Desa Medan Baru, Kecamatan Tabir Ulu, Rabu (30/8)

Kanit Binmas Aiptu Suharyadi menyampaikan kepada para pelajar agar pandai memilih teman dan lingkungan yang baik ketahanan diri agar tidak mudah terpengaruh jika ternyata teman sebaya atau komunitas yang ada tidak sesuai dengan harapan.

Kawan sebaya sering menganggap iseng berbahaya adalah salah satu bentuk pamer sifat jagoan yang sangat membanggakan. Misalnya, ngebut, tanpa lampu di malam hari, mencuri, merusak, minum minuman keras, dan sebagainya.

 “Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak Sekolah Khususnya para siswa bahkan pihak Sekolah meminta agar kegiatan semacam ini bisa diprogramkan secara rutin kepada siswa didiknya,” ujar Aiptu Suharyadi yang dikonfirmasi.

Sementara itu, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Candra Kirana mengatakan, kehadiran dan penyuluhan yang dilakukan anggotanya tersebut diharapkan tidak ada lagi para pelajar khususnya yang melakukan hal-hal negatif

“Harapan besar bagi kami jika para pelajar bisa memahami apa yang disampaikan, dengan penyuluhan ini kami harapkan terbentuk pelajar yang berprestasi,” tuturnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

943total visits,1visits today

Updated: 31 Agustus 2017 — 12:17 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin