Saparudin Dibekuk Polisi Usai Mencuri Kalung Emas di Pasar

MERANGIN- Saparudin (37) warga Kampung Limo Margo Yoso, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin dibekuk aparat Kepolisian Polsek Lembah Masurai, setelah tertangkap menjambret kalung emas anak kecil saat digendong ibu kandungnya di pasar sungai tebal.

Kejadian bermula pada saat Rani yang baru berusia tiga setengah tahun, digendong ibunya pergi belanja dipasar Sungai Tebal, Kecamatan Masurai.

Pada saat belanja, ada saksi yang tidak dikenal mengatakan “yuk kalung anak kamu diambil orang” ibu korban kaget dan lansung berbalik badan, dan ibu korban melihat pelaku berdiri dibelakangnya dan melihat pelaku memegang kalung milik anaknya.

Warga yang mengetahui kejadian itu bertanya kepada pelaku, pada saat ditanya oleh warga pelaku membuang kalung tersebut, warga yang merasa geram lansung mengamankan pelaku, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Masurai.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu Suharto membenarkan adanya kejadian jambret yang terjadi dipasar Sungai Tebal

“Ya pelaku kini sudah kita amankan. Pelaku akan kita jerat dengan pasa 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian, dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun,” tutupnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1484total visits,1visits today

Updated: 30 Agustus 2017 — 9:36 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin