Gelapkan Uang, Karyawan Alfamar Dimerangin Dibekuk Polisi

Wakapolres saat Ekspos Penggungkapa kasus Penggelapan

MERANGIN – Darma Jelita (24) seorang gadis warga limbur Merangin, yang bekerja sebagai karyawan Alfamar dipasar bawah Bangko Merangin ditangkap aparat Kepolisian Polres Merangin, karena gelapkan uang perusahaan tempat ia bekerja.

Informasi yang dihimpun, modus pelaku gelapkan uang Alfamart berawal dari ia mengaku mendapatkan sms dari orang tak dikenal bawa ia akan mendapat undian uang sebesar Rp: 100.000.000 isi ulang pulsa yang mengaku dari PT TELKOMSEL.

Namun untuk mendapatkan uang seratus juta, pelaku harus membayar uang sebesar Rp. 55 juta, merasa tergiur pelaku lantas mengambil uang hasil penjualan barang milik Alfamart tempat ia bekerja.

Setelah mendapatkan uang dari laci kasir alfamar pelaku lantas mentransferkan uang sebanyak tujuh kali melalui rek BRI.

Waka Polres  Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH yang didampingi Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE saat Press Release mengatakan, pelaku diamankan kediamannya.

“Pelaku sudah diamankan, dia seorang karyawan Alfamart dikota Bangko. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 374 KUHP dengan ancaman paling lama lima tahun penjara,” ,” ungkap Wakapolres, Senin (28/8)

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

3159total visits,1visits today

Updated: 28 Agustus 2017 — 3:52 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. Maaf pak, salah alamat mngkin pak.warga limbur merangin setahu kmi tdk ada yang brnama darma jelita…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin