Polres Merangin Gelar Razia Cipta Kondisi

Pemeriksaan pengunjung tempat hiburan malan

MERANGIN – Sejumlah tempat hiburan malam seperti Karaoke dan cafe yang berada di Kota Bangko dirazia Kepolisian Polres Merangin, Sabtu (26/8) malam. Razia ini dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon)

Operasi Cipkon langsung dipimpin oleh, Kabag Ops Kompol Suharyoto dengan melibatkan 36 orang personil dengan menyisir lokasi hiburan malam dengan sasaran Karaoke serta Cafe dan tempat berkumpulnya para pemuda.

“Hasilnya nihil, namun tetap dilakukan pengecekan identitas. Di Salon-salon dan Cafe kita periksa semua pengunjung, antisipasi adanya peredaran barang gelap narkoba,” ujar Kabag Ops.

Dalam Operasi Cipkon ini, tim juga melakukan razia di depan Mapolsek Bangko, dengan sasaran peredaran miras, Narkoba dan barang-barang lain yang diduga dipergunakan untuk melakukan/hasil Kejahatan termasuk kendaraan dan kelengkapannya.

“Razia Cipkon yang digelar, didapat Tilang 12 lembar dengan barang bukti STNK dan satu unit R2,” kata Kabag Ops.

Ditempat terpisah Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Cipkon ini dalam rangka menekan angka tindak kriminalitas di Kabupaten Merangin.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap malam minggunya guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan terhadap sesama pengguna jalan. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1582total visits,20visits today

Updated: 27 Agustus 2017 — 12:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin