Motor Vs Ambulance, Satu Korban Dilarikan Kerumah Sakit

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hasanudin simpang 4 Pematang Kandis, tepatnya di depan masjid nurul huda, Kecamatan. Bangko, Merangin Jambi, Sabtu (26/8)

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor honda Verza dengan Mobil Ambulance APV milik pesantren Al Munawaroh Sungai Misang

Dalam peristiwa kecelakaan ini, pengendara motor, WIWIT (40) warga Desa Sungai Kapas mengalami luka robek di kepala bagian belakang, dam saat ini dirawat di Rsu. Bangko.

Kejadian terjadi saat mobil APV Ambulance yang dikendarai SANUSI (21) melaju dari arah kantor Dukcapil Merangin menuju ke arah simpang 4 mesjid nurul huda, saat tiba di tengah persimpangan dari arah jalan melaju sepeda motor honda Verza hendak menuju ke arah taman bunga merangin garden, kuat dugaan motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tak terelakkan.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad,SIK membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, saat ini pengendara sepeda motor masih dirawat di rumah sakit kol Abunjani Bangko.

“Ya memang benar, dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dibagian kepala, dan saat ini masih dalam penanganan medis,” Ujar Kasat Lantas.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

929total visits,1visits today

Updated: 27 Agustus 2017 — 2:03 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin