Kapolres dan Dandim 0420 Sarko Kunjungi Tokoh Masyarakat Tabir Raya

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resort Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K mendatangi rumah kediaman Bp. H. Zakaria Saleh, di Bukit Bakia, Kelurahan Pasar Baru, Tabir, Kabupaten Merangin, Sabtu (26/8)

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Merangin ini disambut oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Tabir Raya

Kapolres datang sekira pukul 10.00 WIB, didampingi Pejabat Utama Polres Merangin, dan Dandim 0420/Sarko Letkol inf I.Nyoman Yuda Dewata Putra serta Camat Tabir Drs. Sobraini.

Kapolres mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka silaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat Tabir Raya yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan tokoh masyarakat.

“Hanya silaturahmi, ini juga dalam rangka mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang pilkada tahun 2018 di Merangin,” ujar AKBP Aman Guntoro

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat khususnya warga tabir raya untuk tidak mudah terpengaruh Issu yang tidak benar (hoax) terutama di  medsos yang dapat mengganggu stabilitas  keamanan dan politik di Merangin.

Sementara itu, Bp. H. Zakaria Saleh selaku tokoh masyarakat Tabir Raya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Merangin bersama rombongan di kediamannya

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres, kami dari tomas, toga, todat dan toda bersama masyarakat tabir raya sepakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Merangin. Semoga Pilkada Merangin berjalan dengan Kondusif,” tuturnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

452total visits,1visits today

Updated: 27 Agustus 2017 — 2:08 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin