Ribuan Siswa Menangis Ada Apa?

Poto Ribuan Siswa SMKN 1 Merangin tertunduk menangis saat Kapolsek Bangko lakukan Pembinaan Rohani dan Mental

MERANGIN – Ada hal yang berbeda di lapangan SMKN 1 Merangin, Jum’at (25/8) pagi. Nampak ribuan siwa duduk bersama

Saat didekati ternyata ada kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental yang dilakukan oleh Polsek Bangko. Dari ribuan siswa tampak seluruh siswa tertunduk dan ada juga yang menangis saat Kapolsek Bangko memberikan pembinaan kepada siswa.

Kapolsek Bangkok, IPTU Didih Engkas mengatakan penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para pelajar selaku generasi muda.

“Kegiatan Ini dilakukan guna untuk memberikan penyadaran betapa pentingnya siswa ini untuk generasi di masa depan, sebagai calon pemimpin bangsa. Selain itu juga memberikan pemahaman kepada pelajar tentang disiplin dini serta punya jiwa sosial, karena sebagai generasi muda perlu memahami pentingnya hal tersebut,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pembinaan disiplin dini ini perlu tetap ditanamkan dalam jiwanya, guna mengantisipasi melunturnya rasa terhadap generasi pemimpin di masa mendatang.

“Masa depan generasi muda adalah tanggung jawab kita bersama, tidak hanya guru ataupun aparat Negara tapi orang tua dan lingkungan juga berperan, untuk itu kami dari Kepolisian merasa bertanggung jawab untuk hadir pada kegiatan ini,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Merangin, Drs H. Horizon Akbar Msi mengucapkan banyak terima kasih telah dilakukan pembinaan disiplin kepada siswanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyuluhan yang dilakukan pak Kapolsek Bangko. Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menciptakan generasi yang bermutu dan berguna bagi nusa dan bangka,” harapnya.

 

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1464total visits,1visits today

Updated: 25 Agustus 2017 — 3:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin