Ratusan Siswa MTS N 5 Merangin Ikuti Penyuluhan Dari Polsek Pamenang

Penyuluhan Bahaya Narkoba di MTS N 5 Merangin

MERANGIN – Dalam rangka mendidik siswa yang berperestasi yang bebas dari bahaya pengaruh narkoba. Kepolisian Sektor Pamenang melaksanakak binluh di MTS N 5 Merangin, Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Jum’at (25/8)

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan ini diikuti seluruh siswa-siswi MTS N 5 Merangin dengan jumlah hingga ratusan siswa.

Binluh tersebut, dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, Bripka Sutrisno dan Bripka Edi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa meteri yakni tentang Lalu Lintas, Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Saat dikonfirmasi, Bripka Sutrisno mengatakan, binluh ini sengaja dilakukan dilapangan, karena dengan demikian seluruh pelajar dapat mengikuti kegiatan binluh ini.

“Ya kegiatan ini dilakukan dilapangan, ini sengaja dilakukan mengingat aula hanya bisa untuk beberapa kelas, sedangkan siswanya banyak, jadi jika dilapangan seluruh pelajar bisa mengikuti penyuluhan ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala sekolah MTS N 5 Merangin mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Polsek Pamenang ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Kepolisian ke sekolah kami, semoga kedepan para siswa dapat memahami apa yang telah bapak sampaikan,” ujarnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

611total visits,1visits today

Updated: 25 Agustus 2017 — 3:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin