Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018, Kapolres Kunjungi Kantor Golkar Merangin

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mendatangi kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin, Jum’at (25/8/2017)

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Merangin ini disambut sekretaris Heri S Mohza dan wakil ketua DPD II Golkar Merangin Syaiful Hadi yang sama-sama menjabat anggota DPRD Merangin.

Kapolres datang sekitar pukul 11.00 WIB, didampingi kasat Intel Iptu Ismail dan Kasat Binmas Iptu Irsyad. Kedatangannya ternyata dalam rangka silaturahmi bersama pengurus partai politik menjelang pilkada serentak tahun 2018 mendatang demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hanya silaturahmi saja, Insya Allah semua partai saya kunjungi, demi menjaga Kamtibmas menjelang pilkada Merangin,” ujar AKBP Aman Guntoro

Pada kesempatan silaturahmi Kapolres dengan pengurus partai politik di Merangin, Golkar mendapat jatah pertama dikunjunginya dengan pertimbangan petinggi Golkar siap dikunjungi walaupun dalam kondisi mendadak.

“Tidak ada pertimbangan lain, karena pak Taboy saat di hubungi paling siap,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPD II Golkar Merangin Heri S Mohza yang kerab disapa Taboy mengucapkan terima kasih atas kunjungan perwira berpangkat dua melati ini kekantornya di kelurahan Dusun Bangko.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres, semoga Pilkada Merangin berjalan dengan kondusif dibawah pengamanan beliau,” pungkasnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

857total visits,1visits today

Updated: 25 Agustus 2017 — 3:43 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin