Bripka Ngadiyanto Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Melaksanakan Sambang

MERANGIN – Berbagai upaya terus dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merangin untuk lebih dekat dengan warga desa binaannya.

Kamis (24/8) Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Masurai Bripka Ngadiyanto menyambangi warga yang lagi berada di Pondok sdr Safri, di sungai Gedang Desa Muara Lengayo, Kecamatan Lembah Masurai.

Tidak lupa akan tugasnya, Bripka Ngadiyanto menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbaun untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan kedaulatan NKRI, yang berazas kan Pancasila.

Selain itu, Bripka Ngadiyanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menangkal radikalisme dan terorisme, serta menghimbau tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan untuk perkebunan.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya ini guna untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat,” tutur Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

451total visits,1visits today

Updated: 24 Agustus 2017 — 10:53 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin