Paman Cabuli Ponakan Sendiri Yang Masih di Bawah Umur

MERANGIN – EF (42), warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian. Ia dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap NZ (17), yang tidak lain adalah keponakannya sendiri.

Kejadian ini terjadi, Selasa (22/8) sekira pukul 21.30 WIB. Mulanya saat itu pelaku diajak orangtua korban ke rumahnya untuk meminta tolong mengerik badannya karena masuk angin. Setelah itu, pelaku ke kamar mandi untuk mencuci tangan.

Saat itu, korban sedang berada di dalam kamar mandi mencuci baju. Tiba-tiba pelaku memeluk korban sambil mencium bibir korban dan mencubit pipi korban sambil berkata “mau sen dak”

Korban berontak dan langsung berdiri sehingga pelukan pelaku terlepas. Korban marah dan mengambil kayu lalu pelaku melarikan diri, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Masurai.

Kapolres  Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas, IPDA Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, “saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Lembah Masurai, guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1006total visits,18visits today

Updated: 23 Agustus 2017 — 3:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin