Gunawan Ditemukan Tewas Tersangkut Jaring Jala Sendiri

MERANGIN – Warga Kecamatan Jangkat, Merangin, mendadak heboh. Sesosok mayat laki-laki tersangkut dijaring ikan milik Gunawan (28), di Sungai Mentenang, Dusun Kotojayo, Desa Pulautengah, Merangin, Kamis (10/8) kemarin.

Awalnya, pada Kamis pagi Gunawan pamit pada isterinya pergi menjala ikan ke sungai. Siangnya isteri Gunawan curiga karena suaminya tak pulang-pulang. Ia pun menyusul ke sungai.

Sesampai di sungai, Gunawan ternyata tidak ada. Hanya ditemukan pakaiannya. Isteri Gunawan akhirnya kembali ke rumah, meminta warga membantu mencari suaminya.

Warga pun beramai-ramai ke sungai mencari Gunawan. Alhasil Gunawan ditemukan tewas di dasar sungai, tersangkut di jaring jalanya sendiri.

Jenazah Gunawan langsung dievakuasi ke pinggir sungai dan dibawa pulang ke rumahnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar, Korban ditemukan oleh isterinya dan warga tersangkut di jala ikan miliknya sendiri. Saat ini aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban,” ujarnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1156total visits,12visits today

Updated: 11 Agustus 2017 — 3:46 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin