Seorang Pelajar Tewas di Desa Kungkai

TKP Kecelakaan di Desa Kungkai

MERANGIN – Peristiwa Laka Lantas kembali terjadi di Merangin. Kali ini seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah dihantam pengendara motor lainnya, di Jalan Bangko Kerinci Km.08, Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (09/08/17) kemarin, sekira jam 17.30 WIB.

Pengendara motor yang tewas tersebut yakni FAUZI (16) pelajar, warga Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap. Ia tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Kol Abundjani Bangko. Sedangkan penumpang MUHAMAD SIDIKI (18) mengalami luka robek di tempurung lutut kanan dirawat di RSUD Kol Abunjani Bangko.

Sedangkan yang menjadi lawannya yakni pengendara PIPIT (22), dan penumpan, ICA MANIK (28) dan anak balita yang masih berumur (3) tahun saat ini masih dirawat di RSUD Kol Abunjani Bangko.

Kejadian ini bermula ketika Sepeda Motor Honda Beat BH 6266 PV yang dikendarai oleh sdr. Fauzi dengan membonceng sdr.Muhamad Sidiki, melaju dari arah Bangko menuju arah Sungai Manau, sesampainya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menikung ke kiri,  standart samping sepeda motor tersebut bergesekan dengan badan jalan, sehingga motor oleng masuk ke jalur kanan jalan, dan terjatuh hingga membentur motor Honda Scoopy tanpa TNKB yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas, IPDA Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, dan ia mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Benar, kejadiannya terjadi sore kemarin, saat ini barang bukti dua unit sepeda motor sudah diamakan di kantor laka lantas,” ujar Sitorus.

Penulis : Dedi LND

Editor : Solihin

1817total visits,2visits today

Updated: 10 Agustus 2017 — 10:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin