Jadi Bandar Narkoba, Fahmi di Tangkap Polisi

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIk saat jumpa pers ungkap kasus narkoba bersama awak media

MERANGIN – Satuan Narkoba Polres Merangin kembali berhasil meringkus pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Desa Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Rabu (9/8)

Pelaku tersebut yakni, Fahmi (19), warga Desa Mampun, Kecamatan Tabir. Pelaku ditangkap saat berada di pinggir PDAM Desa Mampun.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K yang didampingi Kasat Narkoba Iptu Sobri dan Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus saat mengadakan Press Release mengatakan, Penangkapan pelaku pengedar narkoba ini bermula adanya informasi dari masyarakat, dimana di wliayah Desa Mampun sering terjadi trangsaksi narkotika jenis sabu-sabu.

“Mendapat informasi tersebut, aparat melakukan penyelidikan, dan ditemukan seorang laki-laki yang mencurigakan berada pinggir PDAM Desa Mampun. Selanjutnya aparat Kepolisian langsung mengamankan pelaku, dan dilakukan penggeledahan dan ditemukanla satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,38 gram,” kata Kapolres, Kamis (10/8)

Barang Bukti Narkotika Jenis sabu-sabu yang diamankan

Usai menemukan barang bukti berupa sabu-sabu, selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Merangin. Dan setelah diintrograsi pelaku mengakui jika narkotika jenis sabu-sabu tersebut di dapat dari seorang Bandar besar di wilayah Tabir.

Kapolres menambahkan, “untuk mempertanggungjawabkan pelaku kita jerat dengan pasal 114 dan 112 undang – undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara di atas lima tahun,” tutup Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1734total visits,4visits today

Updated: 10 Agustus 2017 — 3:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin