Hadiri Kompeni, Kasat Lantas Ajak Masyarakat Taat Berlalu Lintas

MERANGIN – Dalam rangka pelaksanaan tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Sat Lantas Polres Merangin menghadiri kegiatan KOMPENI (komonitas pencinta seni), di desa Tambang Emas, Kecamatan Pemenang Selatan, Jum’at (4/8) malam.

Dalam Kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad,SIK memberikan sambutan sekaligus memberikan himbauan kepada komonitas kendaraan yang hadir.

Dalam himbauanya, Kasat Lantas mengajak untuk ikut berperan dan berpartisipasi dalam rangka tahun keselamatan berlalu lintas. Hal ini disebabkan tingginya angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Merangin.

Selain itu juga, AKP Aulia juga memberikan doorprize bagi para komonitas yang bisa menjawab pertanyaan berkaitan tata tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Merangin, Camat Pemenang Selatan, Kades Tambang Emas, Kasat Lantas Polres Merangin, Wakapolsek Pamenang, Kapospolsubsektor Pemenang Selatan dan komonitas sepeda motor (CB, RX KING, VIXION, TRAIL GASAK) serta para pencinta seni.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

916total visits,3visits today

Updated: 5 Agustus 2017 — 9:43 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin