Brigadir Angga Hari Wijaya Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Poros

Brigadir Angga Hari Wijaya Saat Bersihkan rumput-rumput pinggir jalan poros

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Brigadir Angga Hari Wijaya melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat memperbaiki serta membersihkan jalan Poros Desa Bungo Tanjung, Kecamatan tabir selatan, Jum’at (4/8/17)

Dengan menggunakan cangkul, Brigadir Angga Hari Wijaya bersama warga membersihkan jalannya aliran air di parit serta membersihkan rumput yang berada di pinggir jalan, lalu mengumpulkannya di tempat sampah.

“Pembersihan jalan ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan bersih, selain itu juga untuk mempersiapkan dalam menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72,” kata Brigadir Angga Hari Wijaya.

Dengan adanya kerja bakti, diharapkan warga masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan dan sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan mulai dari kebersihan rumah dan membuang sampah pada tempatnya.

“semua warga harus sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan, oleh karena hal tersebut harus ditanamkan di diri kita masing-masing,” ujarnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1004total visits,2visits today

Updated: 4 Agustus 2017 — 10:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin