Polres Merangin Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 72

Bripka Haryono Pasang Bendera Merah Putih

MERANGIN – Untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, Polres Merangin melalui Bhabinkamtibmas jajaran memberikan himbauam kepada warga untuk memasang bendera merah putih, di depan rumah terhitung dari tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2017.

“Kepada warga masyarakat, kami minta agar memasang bendera merah putih selama satu bulan penuh sampai 31 Agustus dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Haryono.

Bripka Haryono mengatakan, hal ini dilakukan untuk memeriahkan Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72. Pemerintah ingin seluruh elemen menyambut momentum kemerdekaan ini secara meriah.

“Di tahun-tahun sebelumnya, bendera kita pasang seminggu sebelum 17 Agustus. Tahun ini dari tanggal satu hingga harus terpasang dan akan berkibar selama satu bulan penuh,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K meminta kepada para bhabinkamtibmas jajaran untuk mengajarkan nilai-nilai Nasionalisme dan Cinta Tanah Air bagi para warga desa binaannya. Pasalnya dengan menumbuhkan semangat kemerdekaan maka rasa persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI dapat tumbuh kembali.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1055total visits,1visits today

Updated: 3 Agustus 2017 — 9:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin