Polisi Pantau Pekerjaan Jalan Setapak

MERANGIN – Kepolisian Sektor (polsek) Pamenang melakukan pengawasan terhadap masyarakat dalam hal ini peningkatan infrastruktur jalan setapak di Desa Tanjung Gedang, yang di kerjakan menggunkana anggaran Dana Desa, Kamis (3/8/17).

Pengawasan tersebut dilakukan kerena pembangunan jalan tersebut untuk kepentingan masyarakat. Pengawasan jalan tersebut dilaksanakan oleh, Aipda Naibaho, Pjs Kanit Intel Polsek Pamenang, Bripka M Dwi Prasetya dan Briptu Getra.

Aipda Naibaho, Pjs Kanit Intel Polsek Pamenang mengatakan bahwa pekerjaan jalan setapak tersebut merupakan kebutuhan masyarakat sehingga pengerjaannya harus diawasi agar hasil dari pekerjaan itu bisa memuaskan.

“Dengan adanya pengawasan ini diharapkan pekerjaan jalan setapak tersebut dapat berjalan sesuai yang diinginkan, dan kepada warga agar bersama-sama ikut mengawasi anggaran dana desa agar tidak terjadi penyelewengan anggaran,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada warga yang terkena dampak pembebasan lahan agar dapat menerima dengan ikhlas karena untuk kepentingan bersama.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

873total visits,2visits today

Updated: 3 Agustus 2017 — 11:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin