Pelaku Pembobol Konter di Bekuk Polisi

Pelaku NM (20)

MERANGIN – Satuan Reserse Kriminal Polres Merangin berhasil membekuk pelaku pencurian di konter Ruku Ats Cell, di Jln Bukit Tiung, Bangko, Selasa (1/8) sekira pukul 23.30 WIB.

Pelaku tersebut yakni, NM (20), warga Trans Pulau Tebakar, Kecamatan Tabir Barat.

Informasi yang didapat, kejadian bermula Pada hari Selasa 01 Agustus 2017 sekira pukul 10.00 WIB. Ketika korban (NOVI) hendak membuka Kios konternya. Namun, saat ingin membuka ternyata Pintu Kios telah dibuka paksa.

Merasa curiga, korban memeriksa seluruh seisi ruangan. Alhasil, sejumlah barang berupa, Hp Samsung, Hp Oppo, Tab Advan, Note Book telah hilang. Diapun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Aparat Kepolisan yang mendapat laporan tersebut bergerak cepat, dengan melakukan penyelidikan. Alhasil, pelaku berhasil ditangkap di salah satu salon yang berada di Sungai ulak.

Setelah dimintai keterangan, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di konter ATS Cell dan mengambil barang didalamnya.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas, Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan penangkapan pelaku pencurian tersebut.

“Saat ini, pelaku telah diamankan di Polres Merangin, untuk mempertanggungjwabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 363 KUHP, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” ujar Sitorus, Kamis (3/8).

Penulis : Solihin

1187total visits,2visits today

Updated: 3 Agustus 2017 — 10:57 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin