Laka Lantas di Sungai Ulak, Satu Orang Meninggal Dunia

Polisi evakuasi korban laka lantas

MERANGIN – Kecelakaan lalulintas melibatkan sepedamotor kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Merangin. Kali ini satu pengendara sepedamotor tewas di tempat kejadian, setelah tabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Peristiwa terjadi Minggu (30/7) malam di Jalan Lintas Sumatera KM.4 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan. Kecelakaan berawal ketika sepedamotor Honda Vario BH 3645 PT yang dikendarai Amron (29), warga Desa Kandang RT 03/01 Tabir, Merangin. Amron melaju dari arah Bangko menuju Bungo.

Ketika melintas di TKP, Amron hendak mendahului mobil di depannya. Ketika masuk jalur kanan, saat itu juga muncul sepedamotor Suzuki Satria FU tanpa plat nopol. Lantaran jarak sangat dekat, kedua pengendara tak bisa mengelak lagi. Tabrakan pun terjadi.

Amron mengalami luka serius dan meninggal dunia di TKP. Kerasnya benturan membuat pengendara Suzuki Satria, Doli (19), warga Desa Koto Rayo, Tabir, Merangin mengalami luka robek di tangan kanan. Sedangkan boncengannya, Ilham Akbar (16), juga warga Desa Koro Rayo, luka lecet di kaki kanan.

Kedua korban luka-luka dan satu korban meninggal langsung dievakuasi oleh Tim Unit Laka Lantas Polres Merangin. Selain mengendalikan arus lalu lintas, polisi juga mengevakuasi korban dan sepeda motornya. Sampai berita ini dipublis polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

“Satu pengendara motor meninggal dunia di TKP. Barang bukti dua unit R2 sudah diamankan di unit laka lantas,” ujar Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad,S.I.K.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1382total visits,1visits today

Updated: 31 Juli 2017 — 10:49 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin